Senin, 30 Mei 2016

Humas MTsN Tamban Peroleh Penghargaan Ketua PWI Kal Sel



Sebagai wujud keaktifan dalam mengikuti materi tentang cara kerja jurnalistik dan kode etik jurnalistik oleh pemateri Ketua PWI Kalimantan Selatan Drs Fathurrahman, M. Med Kom, humas MTsN Tamban Suriyadi memperoleh apresiasi dan penghargaan, Rabu (26/05/16).
Penghargaan diberikan terkait keaktifan dan interaksi dengan narasumber  dan semua peserta diklat teknis jurnalistik yang diadakan Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin, baik dalam bentuk pertanyaan maupun praktik wawancara. Penghargaan diberikan langsung setelah berakhirnya materi berupa buku Elemen-Elemen Jurnalistik.
Fathurrahman mengucapkan selamat atas diperolehnya penghargaan. “Saya berikan penghargaan ini untuk peserta yang aktif dalam mengikuti materi, selamat untuk Suriyadi dan Normilawati memperoleh buku ini,” kata Ketua PWI Kalsel.
Sebelumnya, pada materi cara kerja jurnalistik  Fathurrahman mengatakan pers sebagai lembaga sosial dan wahana komunikasi massa yang melaksanakan kegiatan jurnalistik meliputi mencari, memperoleh, memiliki, menyimpan, mengolah dan menyampaikan informasi baik dalam bentuk tulisan, suara, gambar, suara dan gambar, serta data dan grafik maupun dalam bentuk lainnya dengan menggunakan media cetak, media elektronik, dan segala jenis saluran yang tersedia. 
“Wartawan / Pewarta bersikap independen, menghasilkan berita yang akurat, berimbang, dan tidak beritikad buruk, menempuh cara profesional, menguji informasi, dan memberitakan secara berimbang,” terang Fathurrahman.
Suriyadi merasa senang dan gembira menerima hadiah. “Alhamdulillah saya mendapat penghargaan dari Ketua PWI Kalsel, semoga buku yang diberikan menambah wawasan dan khasanah perbendaharaan bidang jurnalistik,” ungkap Suriyadi.

2 komentar:

  1. ALHAMDULILLAH RAIH PENGHARGAAN DARI KETUA PW KALSEL, MG LEBIH SUKSES LAGI DALAM MENULIS DAN MENJADI JURNALISTIK.

    BalasHapus
  2. TERIMA KASIH TELAH MENULIS BERITA UNTUK SAYA, LAMA SEKALI KITA PESERTA DIKLAT JURNALISTI TIDAK KETEMU DAN BERSUA
    DARI SAYA SURIYADI TAMBAN

    BalasHapus